pyk

Berita

Jul21

Rapat Bulanan Rutin Juli 2023

Categories // Berita

Payakumbuh | Bertempat diruang Sidang Cakra/Utama Hari Jumat, 14 Juli 2023 Pengadilan Negeri Payakumbuh kembali mengadakan rapat bulanan rutin setiap bulannya. Rapat dimulai tepat pukul 08.30 WIB. Rapat dihadiri oleh segenap keluarga besar Pengadilan Negeri Payakumbuh.

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh, Bapak Ahmad Zulpikar, S.H., M.H. didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh, Bapak ADISWARNA CHAINUR PUTRA, S.H., C.N., M.H, Bapak Panitera Arifin S.H., M.H. dan Sekretaris Bapak RENGGA SATRIA, S.Kom. Dalam rapat tersebut masing-masing unit dibawah Kesekretariatan dan Kepaniteraan menyampaikan laporan-laporan dan juga evaluasi-evaluasi terhadap pekerjaan yang dilakukan selama sebulan. Selain laporan dan evaluasi juga tentunya rapat tersebut menghasilkan beberapa solusi-solusi untuk menyelesaikan beberapa kendala dan juga menjawab beberapa evaluasi. Harapan besar tentunya agar kedepannya Pengadilan Negeri Payakumbuh semakin baik dalam memeberikan pelayanan publik.

Pada rapat bulanan kali ini telah diberikan Penghargaan Bulanan kepada Hakim, Panitera Pengganti, Pegawai, Honorer dan Petugas PTSP yang memiliki kinerja bagus dan disiplin kepada :

Bulan Juni :

 

1.    Rahimulhuda Rizky Alwi, S.H., M.H.

 

2.    Meliana, S.H.

 

3.    Akbaru Wustho Arham, S.H.I

 

4.    Andi Saputra, A.Md. A. B.

 

5.    Restu Melsya, S.Sos.

 

Jun27

Rapat Bulanan Rutin Juni 2023

Categories // Berita

Payakumbuh | Bertempat diruang Sidang Cakra/Utama Hari Jumat 23 Juni 2023 Pengadilan Negeri Payakumbuh kembali mengadakan rapat bulanan rutin setiap bulannya. Rapat dimulai tepat pukul 08.30 WIB. Rapat dihadiri oleh segenap keluarga besar Pengadilan Negeri Payakumbuh.

Rapat tersebut dipimpin oleh Wkil Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh, Bapak ADISWARNA CHAINUR PUTRA, S.H., C.N., M.H, di dampingi oleh  Bapak Panitera Arifin S.H., M.H. dan Sekretaris Bapak RENGGA SATRIA, S.Kom. Dalam rapat tersebut masing-masing unit dibawah Kesekretariatan dan Kepaniteraan menyampaikan laporan-laporan dan juga evaluasi-evaluasi terhadap pekerjaan yang dilakukan selama sebulan. Selain laporan dan evaluasi juga tentunya rapat tersebut menghasilkan beberapa solusi-solusi untuk menyelesaikan beberapa kendala dan juga menjawab beberapa evaluasi. Harapan besar tentunya agar kedepannya Pengadilan Negeri Payakumbuh semakin baik dalam memeberikan pelayanan publik.

Pada rapat bulanan kali ini telah diberikan Penghargaan untuk dua bulan terakhir kepada Hakim, Pegawai, Honorer dan Petugas PTSP yang memiliki kinerja bagus dan disiplin kepada :

Bulan Mei :

 

1.    Alfin Irfanda, S.H., M.H

 

2.    Lastary Okvania

 

3.    Andi Saputra, A.Md

 

Bulan Juni :

 

1.    Callista Deamira, S.H

 

2.    Ade Wahyuni, A.Md

 

3.    Divia Dwi Putri, A.Md., AB

 

4.    Zamratul Fuadi, A.Md

 

5.    Rika Yeni Martasari, S.Pd., M.Pd

 

 

Mei30

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan

Categories // Berita

Payakumbuh | Pada hari Jum'at tanggal 26 Mei 2023 pukul 10.00 WIB dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pegawai Negeri Sipil atas nama Junia Sari Wartati, S.H. sebagai Kepala Sub Bagian Umum & Keuangan dan Eka Zulfianti, S.E. sebagai Fungsional Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Muda di Lingkungan Pengadilan Negeri Payakumbuh.

Kegiatan tersebut dipimpin secara langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh Bapak Ahmad Zulpikar, S.H., M.H. dan dihadiri oleh Wakil Ketua, Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Pelaksana dan PPNPN di lingkungan Pengadilan Negeri Payakumbuh serta Para Tamu Undangan, Keluarga Besar Pengadilan Negeri Sawahlunto dan Pengadilan Negeri Tanjung Pati. Pelaksanaan pengambilan sumpah/janji tersebut berjalanan dengan khidmat dengan berpedoman pada ketentuan Pasal 39 sampai dengan Pasal 45 Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil.

Mei30

Rapat Bulanan Rutin Mei 2023

Categories // Berita

Payakumbuh | Bertempat diruang Sidang Cakra/Utama Hari Jumat 19 Mei 2023 Pengadilan Negeri Payakumbuh kembali mengadakan rapat bulanan rutin setiap bulannya. Rapat dimulai tepat pukul 08.30 WIB. Rapat dihadiri oleh segenap keluarga besar Pengadilan Negeri Payakumbuh.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh, Bapak AHMAD ZULPIKAR, S.H., M.H, di dampingi oleh Wakil Ketua Bapak ADISWARNA CHAINUR PUTRA, S.H., C.N., M.H. Dalam rapat tersebut masing-masing unit dibawah Kesekretariatan dan Kepaniteraan menyampaikan laporan-laporan dan juga evaluasi-evaluasi terhadap pekerjaan yang dilakukan selama sebulan. Selain laporan dan evaluasi juga tentunya rapat tersebut menghasilkan beberapa solusi-solusi untuk menyelesaikan beberapa kendala dan juga menjawab beberapa evaluasi. Harapan besar tentunya agar kedepannya Pengadilan Negeri Payakumbuh semakin baik dalam memeberikan pelayanan publik.

Apr12

Rapat Bulanan Rutin April 2023

Categories // Berita

Payakumbuh | Bertempat diruang Sidang Cakra/Utama Hari Rabu 12 April 2023 Pengadilan Negeri Payakumbuh kembali mengadakan rapat bulanan rutin setiap bulannya. Rapat dimulai tepat pukul 08.30 WIB. Rapat dihadiri oleh segenap keluarga besar Pengadilan Negeri Payakumbuh.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh, Bapak AHMAD ZULPIKAR, S.H., M.H, di dampingi oleh Wakil Ketua Bapak ADISWARNA CHAINUR PUTRA, S.H., C.N., M.H. dan Panitera Bapak ARIFIN, S.H., M.H. Dalam rapat tersebut masing-masing unit dibawah Kesekretariatan dan Kepaniteraan menyampaikan laporan-laporan dan juga evaluasi-evaluasi terhadap pekerjaan yang dilakukan selama sebulan. Selain laporan dan evaluasi juga tentunya rapat tersebut menghasilkan beberapa solusi-solusi untuk menyelesaikan beberapa kendala dan juga menjawab beberapa evaluasi. Harapan besar tentunya agar kedepannya Pengadilan Negeri Payakumbuh semakin baik dalam memeberikan pelayanan publik.

 

 

Pada rapat bulanan kali ini telah diberikan Penghargaan kepada Hakim, Pegawai, Honorer dan Petugas PTSP yang memiliki kinerja bagus dan disiplin kepada, Alfin Irfanda, S.H., M.H. (Hakim), Didi Yunaldi (Panitera Pengganti), Sunwira Solapide Situmorang, S.Kom (Staf PTIP),  Zamratul Fuad, A.Md (Staf PTIP) dan Rika Yeni Martasari, S.Pd., M.Pd. (Petugas PTSP Bagian Hukum).

 
Apr12

Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan PNS

Categories // Berita

Payakumbuh | Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh Bapak Ahmad Zulpikar, S.H., M.H Melantik Bapak Akbaru Wustho Arham, S.HI. sebagai Analis Perkara Peradilan dan Bapak M. Reza Baihaki, S.H. sebagai Analis Perkara Peradilan Pada Pengadilan Negeri Payakumbuh. Kegiatan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan ini dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Payakumbuh pada hari Jumat, 17 Maret 2023.

Acara diikuti oleh Bapak Wakil Ketua, Bapak dan Ibu Hakim, Bapak Panitera, Bapak Sekretaris, serta seluruh Aparatur Sipil Negara dan rekan-rekan Honorer.

Mar17

Donor Darah Sehat Bersama

Categories // Berita

Payakumbuh | Kamis, 16 Maret 2023 Dalam rangka menyambut dan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) IKAHI yang ke-70 Pengadilan Negeri Payakumbuh Mengadakan Kegiatan “Donor Darah Sehat Bersama” yang diselenggarakan di Kantor Pengadilan Negeri Payakumbuh.

Kegiatan ini diikuti oleh Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) Cabang Payakumbuh beserta seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Payakumbuh.

Wujudkan Hakim Berintegritas Raih Kepercayaan Publik

 

 

 

 

Mar14

Pengawasan Reguler Pengadilan Tinggi Padang

Categories // Berita

Payakumbuh | Pengadilan Negeri Payakumbuh menerima kunjungan kerja Pengadilan Tinggi Padang dalam agenda Pengawasan Reguler Assesmen Surveilan Akreditasi Penjamin Mutu dan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM.

Dalam Pengawasan kali ini dipimpin oleh Bapak Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Padang H. Ahmad Ardianda Patria, S.H., M.Hum. selaku Ketua Tim Zona Integritas Pengadilan Tinggi beserta Hakim Tinggi Pengawas dan Rombongan. Kegiatan Pembinaan dan Pengawasan dilaksanakan pada tanggal 13-14 Maret 2023.

 

 

 

 

 

Mar14

Rapat Bulanan Rutin Maret 2023

Categories // Berita

Payakumbuh | Bertempat diruang Sidang Cakra/Utama Hari Jumat 10 Maret 2023 Pengadilan Negeri Payakumbuh kembali mengadakan rapat bulanan rutin setiap bulannya. Rapat dimulai tepat pukul 08.30 WIB. Rapat dihadiri oleh segenap keluarga besar Pengadilan Negeri Payakumbuh.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh, Bapak AHMAD ZULPIKAR, S.H., M.H, di dampingi oleh Wakil Ketua Bapak ADISWARNA CHAINUR PUTRA, S.H., C.N., M.H. serta Panitera Bapak ARIFIN, S.H., M.H. dan Sekretaris Bapak RENGGA SATRIA, S.Kom. Dalam rapat tersebut masing-masing unit dibawah Kesekretariatan dan Kepaniteraan menyampaikan laporan-laporan dan juga evaluasi-evaluasi terhadap pekerjaan yang dilakukan selama sebulan. Selain laporan dan evaluasi juga tentunya rapat tersebut menghasilkan beberapa solusi-solusi untuk menyelesaikan beberapa kendala dan juga menjawab beberapa evaluasi. Harapan besar tentunya agar kedepannya Pengadilan Negeri Payakumbuh semakin baik dalam memeberikan pelayanan publik.

Pada rapat bulanan kali ini telah diberikan Penghargaan kepada Hakim, Pegawai, Honorer dan Petugas PTSP yang memiliki kinerja bagus dan disiplin kepada, Rahimulhuda Rizki Alwi, S.H., M.H. (Hakim), Meliana, S.H (Panmud Pidana), Eka Zulfianti, S.E (Kasubbag Umum dan Keuangan),  Reski, S.H (Staf Hukum) dan Rika Yeni Martasari, S.Pd., M.Pd. (Petugas PTSP Bagian Hukum).

Mar06

Rapat Pimpinan Pengadilan Negeri Payakumbuh

Categories // Berita

Payakumbuh | Senin, 06 Maret 2023 Pimpinan Pengadilan Negeri Payakumbuh yang terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris menyelenggarakan Rapat Pimpinan di ruangan Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh.

 

 

Mar06

Senam Pagi Bersama

Categories // Berita

Payakumbuh | Jumat, 03 Maret 2023 Keluarga Besar Pengadilan Negeri Payakumbuh melaksanakan Senam Pagi Bersama di Halaman Depan Kantor Pengadilan Negeri Payakumbuh yang dipandu oleh Instruktur Senam Profesional yang berpengalaman.

Senam pagi merupakan suatu aktifitas fisik yang perlu diadakan untuk menjaga kebugaran jasmani para pegawai, gerakan-gerakan senam pagi bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh guna melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar.

Dengan dilaksanakannya kegiatan senam pagi tersebut diharapkan dapat menjaga kondisi tubuh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Payakumbuh agar tetap fit dan bugar serta dapat melaksanakan kegiatan bekerja dengan optimal sehingga tercapainya pelayanan yang prima bagi masyarakat pencari keadilan.

 

Mar01

Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan PNS

Categories // Berita

Payakumbuh | Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh Bapak Ahmad Zulpikar, S.H., M.H Melantik Bapak Andi Saputra, A.Md. A.B sebagai Pengelola Perkara dan Ibu Divia Dwi Putri, A.Md. A.B sebagai Pengelola Perkara Pada Pengadilan Negeri Payakumbuh. Kegiatan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan ini dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Payakumbuh pada hari ini, Rabu 1 Maret 2023.

Acara diikuti oleh Bapak Wakil Ketua, Bapak dan Ibu Hakim, Bapak Panitera, Bapak Sekretaris, serta seluruh Aparatur Sipil Negara dan rekan-rekan Honorer.

Feb28

Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Sekretaris

Categories // Berita

Payakumbuh | Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh Bapak Ahmad Zulpikar, S.H., M.H Melantik Bapak Rengga Satria, S.Kom sebagai Sekretaris  Pada Pengadilan Negeri Payakumbuh. Kegiatan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan ini dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Payakumbuh pada hari ini, Selasa 28 Februari 2023.

Feb28

Sosialisasi Dan Pengisian SPT Tahunan

Categories // Berita

Payakumbuh | Pengadilan Negeri Payakumbuh bekerja sama dengan KPP Pratama Payakumbuh telah melaksanakan Kegiatan Pekan Panutan untuk Pengisian SPT Tahunan dalam rangka memenuhi kewajiban sebagai wajib pajak di lingkungan Pengadilan Negeri Payaklumbuh pada hari jumat 24 Februari 2023.

Feb28

Pelatihan Service Excellent Pengadilan Negeri Payakumbuh

Categories // Berita

Payakumbuh | Pelatihan Service Excellent dan Sosialisasi dari Bank Syariah Indonesia (BSI) pada Pengadilan Negeri Payakumbuh hari jumat 24 Februari 2023.

<<  1 2 3 [45 6 7 8  >>